6 Sikap Pria yang Membuat Wanita Bosan Bercinta

Anda mulai bosan bercinta dengan pasangan? Coba evaluasi, apakah tujuh sikap si dia ini yang jadi penyebabnya.

Saat baru menikah, Anda bisa jadi merasa tidak mungkin bosan bercinta dengan pasangan. Namun ketika pernikahan sudah berjalan selama beberapa tahun, beberapa orang mulai mengalami hal ini.

Memang sepertinya tidak mungkin Anda bosan berhubungan intim dengan pasangan. Tapi ternyata hal itu bisa terjadi, terutama jika Anda dan si dia melakukan rutinitas yang itu-itu saja.

Kebosanan Anda pada seks juga bisa terjadi karena sikap pasangan. Berikut tujuh sikap pria yang bisa membuat wanita bosan bercinta, seperti dikutip dari Ask Men:

1. Banyak Bertanya
Saat bercinta, pria yang terlalu banyak bertanya bisa menurunkan gairah wanita. Pria yang mencintai pasangan seharusnya tahu apa yang bisa membuat pasangannya bergairah tanpa harus terlalu banyak tanya. Misalnya saja, hanya dengan sentuhan dan ciuman lembut, cara itu cukup efektif membuat wanita bergairah.

2. Bisa Ditebak
Anda yang sudah menikah beberapa tahun, biasanya sudah hapal kebiasaan dan kemauan pasangan. Contohnya, Anda sudah tahu si dia hanya suka bercinta dengan posisi misionaris atau tidak mau berlama-lama foreplay.

Sikapnya yang mudah ditebak ini, lama kelamaan bisa menurunkan gairah Anda. Anda jadi tidak lagi merasa semangat untuk bercinta karena sudah tahu apa yang akan dilakukannya. Cobalah untuk bicara dengan pasangan, tidak ada salahnya untuk menambah sesuatu yang baru dalam kehidupan seks Anda dan dia.

3. Menjadi Seperti Robot
Anda tentu setuju seks tanpa adanya gairah sangat menjemukan. Pria yang bercinta dengan pasangannya tanpa ada gairah, sama saja seperti robot. Wanita pun jadi merasa seperti boneka saja jika diperlakukan demikian oleh pasangannya.

4. Terjebak Rutinitas
Bercinta dengan posisi itu-itu saja di terus-menerus di tempat yang sama tentu bisa sangat membosankan. Pria yang melakukan hal ini bisa membuat wanita merasa terjebak dalam rutinitas.

Sebenarnya untuk membuat wanita tetap bergairah tanpa harus terjebak rutinitas cukup mudah. Tambahkan kejutan dalam agenda bercinta Anda dan pasangan. Saran untuk para pria, cobalah sesekali menghadiahkan istri bunga sebagai kejutan atau bisa juga meninggalkan catatan pendek berisi apa yang Anda inginkan saat bercinta dengannya nanti.

5. Kurang Bersuara atau Malah Terlalu Berisik
Pria yang bersuara terlalu keras dan mengulang-ulang kata tertentu saat bercinta, bisa menurunkan gairah wanita. Apalagi jika sikap itu dilakukan terus-menerus, Anda akan merasa malas untuk berhubungan intim dengan pasangan.

Pria yang terlalu pendiam dan tidak ekspresif juga bisa menyebabkan hal serupa. Oleh karena itu cobalah bicara pada pasangan, soal apa keinginan Anda dan yang bisa pasangan lakukan. Jika ternyata si dia berubah, tentu hal tersebut bisa berdampak positif pada kehidupan seks Anda. Kalau ternyata si dia sulit berubah, lakukan kompromi, cara apa yang terbaik agar kalian sama-sama nyaman saat berhubungan intim.

6. Tidak Mau Bereksperimen
Wanita bisa bosan bercinta jika pasangannya tidak pernah mengajak mencoba hal-hal baru. Kalau memang si dia tidak memiliki inisiatif itu, Anda bisa mulai memberinya contoh.

Cari posisi seks yang paling dia sukai, dan buatlah variasi gaya untuk membuatnya lebih menarik. Tapi pastikan juga, posisi tersebut juga bisa membuat Anda nyaman agar kegiatan seks bisa dinikmati bersama.
 
Copyright Kumpulan Cerita Dewasa © 2010 - All right reserved - Using Fozone Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.