GuruYang Hiperseks bag.3

Setelah kejadian waktu itu, saya jadi semakin simpati
kpd ibu Tuty dan nggak habis pikir kok bisa2-nya dia
belain saya dengan cara seperti itu. Tapi pikirn itu
saya tepis dg segera buat saya mungkin saja ibu Tuty
sendiri memang lagi butuh alias kesepian setelah
ditinggal suami. Bukti-nya dulu paman selama 2 minggu
sekali pasti bermain dg ibu Tuty.
Yang saya tahu saya tdk pernah diganggu lagi oleh
anak2 muda di ujung jalan malahan mereka bersikap baik
kepada saya kadang2 saya suka di traktir Bakso. Tapi
saya tahu kebaikan mereka rupa-nya setelah mendapat
bayaran dari ibu Tuty berupa permainan Sex yg luar
biasa, hebat sekali guru les saya yang satu ini.
Minggu lalu saja Boy yg pernah mengalahkan dia di
kamar mandi bisa terbalaskan…, sampai2 dia nggak bisa
bangun dari tempat tidur saking kelelahan bertempur 5
ronde tanpa henti.
Kadang2 ingin rasa-nya saya ikut merasakan tubuh
montok ibu Tuty, sambil onani saya hanya bisa lihat
penis saya yg hanya dipakai kencing dan ngocok saja.
Dalam hati saya sering bilang wahh…payah kamu to,
penakut!!. Ah sudah lah yg penting ulangan saya nggak
jeblok nilai-nya.

Setiba-nya di rumah ibu Tuty terlihat dia akan keluar
rumah, eh….Anto masuk to…, seperti biasa kamu belajar
duluan ya ibu mau ke-toko depan dulu ada yg mau di
beli. Saya hanya mengangguk, ah…paling dia mampir ke
rumah Boy, karena kalau diurut2 dari permainan ibu
Tutu dg anak2 muda itu hanya Boy yg memenuhi syarat
ibu Tuty hehe…. Saya akhir-nya masuk dan siap2 di meja
kerja. Ah….sambil siap2 saya ambil minum dulu, ketika
melewati ruangan tengah saya lihat TV dg Video yg
masih menyala dan ternyata yg diputar Film Blue…,
wah…..gila ibu Tuty rupa-nya lupa mematikan film yg
sdg ia tonton. Tampak dalam gambar bintang negro dg
****** yg besar sdg menunggangi bintang bule yg
berteriak-teriak histeris kenikmatan saya
terbengong-bengong dan tanpa terasa penis saya sdh
bergerak ON…, tangan dan kaki saya bergetar melihat
adegan film tsb.. Yesssss….Yessss…..Come in…….Make me
Come…….. tanpa sadar saya gosok2 celana saya bagian
depan…..
Tiba-tiba di belakang saya terdengar suara ibu Tuty dg
setengah berbisisk….. kau suka film-nya
to….hmmmm..sambil dia dekat-kan mulut-nya ke teling
saya….waaaaaaawwwww…..saya langsung bergetar & sambil
pura2 terkejut…saya agak menjauh sambil menengok
ke-arahnya…. Tampak muka ibu Tuty sdm merah…..,
bibir-nya yg seksi setengah terbuka…. Oh…sebuah
pemandangan yg indah……tubuh seksi dengan toket
raksasa-nya bergetar2…..pinggang ramping, dengan
pinggul & pantan yg seksi dan sekal……langsung napas
saya naik turun nggak karuan…… sekali-kali boleh kok
to….kamu terjemahkan arti film
ini…..Hhhhhh….hhhhhh……hhhhshssshhhh……..Antoo…..kat a
paman-mu kamu rajin berlatih tiap pagi ya ?…., aku
ingin lihat punyamu to…..pasti nggak kalah besar dari
paman-mu kan?…..ayo….toooo…..kamu kan ingin bermain2
dengan aku-kan ?…, daripada onani terus kasian ******
kamu…nanti lecet loh….hihihihih ibu Tuty tertawa
genit sekali……..sini to….rasakan….apa yg kamu ingin
rasakan……dia ambil tangakn-ku kemudian dibimbing-nya
ke toket yg besar….Wwwwoooowwww bukan kan semua ini
khalayanku ?…….saking spaning-nya saya tdk menolak dan
langsung meremas toket ranum dengan pentil yg
membayang tegang dibalik kaos ketat tipis-nya….
Ooooohhhhhhhh…….tttooooooo……enak sekali….kamu suka kan
sayang…..?????, katakan kamu suka aku tahu kamu suka
ngintip aku mandi kan…..akuagak terkejut tapi ah masa
bodo…..dg pengalaman ngintip aku langsung serbu tubuh
montok ibu Tuty dan kucium dengan ganas bibir-nya yg
seksi……….Mmmmmphhhhhh.h……..bibir kami bertemu…….lidah
kamu saling
bertaut………Ooommmmpppphhhhh…….ooohhhh…….hanya desahan
yg terdengar………ayoooo…..to…..ayooo……..kata ibu Tuty
ketika aku pindahkan serbuanku ke leher-nya yg
jenjang….Aaaaahhhhhhh…ahhhhh……..nggak percuma paman-mu
memberi ilmu….ahhhh…..kamu pintar sekali
to….Yeeeessssss…….dg tergesa-gesa aku buka kaos ibu
Tuty dan Tooiiiing……..tanpa BH sebuah pemandangan luar
biasa berada di depan-ku…..langsung aku remas dan
kuciumi dada montok besar tsb
Oooogggghh…..Oooohhhhhh……erang ibu Tuty ketika kuremas
dada-nya dan ku gigit sedikit putting-nya sambil
kumainkan lidah-ku….Oooohhhh….oooohhhh….dia remas
rambut-nya……sambil digoyang-goyang dada-nya yg
montok……..tangan-ku tidak tinggal diam aku remas2
tubuh-nya yg montok…shg dia menggelinjang
kegelian…..ku remas pantat-nya yg sekal dan
montok….sambil bibir-ku tidak lari dari dada-nya yg
montok…hhhhssssshhhh…..ooooohhhhhh…..itu saja yg
keluar dari mulut ibu Tuty……ku renggut rok mini-nya
bret….terlapas tinggal celana dalam-nya……..kemudian
aku rebahkan……ibu Tuty sambil terus aku gumuli tubuh
montok-nya……ku jilati seluruh tubuhnya seperti yg
paman lakukan…..,sambil terus turun kebawah…..ibu Tuty
menggelinjang kegelian sambil dia remas sendiri
susu-nya……aku buka celana dalam ibu Tuty……kemudian
Ooowwww…..pemandangan yg hebat sekali….memek yg
wang….ayooooo ton….lick it…..lick it baby….like your
uncle did it to me……. Rasa iseng ku muncul……ketika ku
tempelkan bibir-ku di
memek-nya……ooooaaaaaahhhhhh…..ibu Tuty mengangkat
pinggul-nya……kemudian aku pindahkan ciuman-ku…ke
pangkal paha-nya sambil ku jilat2 paha muluas-nya yg
montol dan sekal……. Iiiiiihhhhhh…….anntttooooooo….kamu
nakal sekali…persis paman-mu ooohhhhh…………, jgn iseng
lagi ah kata ibu Tuty sambil dia raih kepalaku dan
ditekankan sekaligus ke memek-nya sambil dia angkat
pinggul
montok-nya….Yessssssss……hhhhhmmmmmmpphhhhh….gumam-nya……,
tanpa ba-bi-bu lagi aku jilay memek ibu Tuty…., dan
kumasukkan lidah-ku di sela-sela bibir
memek-nya…..lidah-ku hampir ?-nya masukke lobang
memek-nya dan kukocok memek-nya dg lidah-ku……kulirik
ibu Tuty…..dia menjerit kenikmatan……sambil dia remas
susu-nya….mulut-nya mulai meracau…mata-nta
terbeliak….dan tubuh-nya melonjak2 menikmati sensasi
yg
kuberikan……Aaaaaggghhh…ooohhhhh..oooooohhhhhh..fee ls
so
good…aaaaahhh…..aaawwwwwhwhhhhhh……ntooooo….ntoooo… ….tiba2
tubuh-nya tergetar…..dan kepala ku dikempit- paha-nya
dengan kuat…..sambil dia goyang-goyangkan……..tanganku
memegang pantat-nya yg naik menyongsong ….orgasme-nya
yg pertama kali……..oooooohhhhhh….antoooooooo….aku
sampai sayaaaaa…..mhhhhhhhhh[pppppp ennnaaaaakkk
sekaliiiiihhh………..sambil menjerit sekuat-kuatnya…….
Tak lama kemudian tubuh yg bergetar tergelatak lemas
dengan dada montok yg naik turu seiring nafas-nya yg
menderu dan memburu…..Annntttooooo….oH…..it feels
goodd……oh where do you learn….??…, I bet your uncle
teache you well……oh…ohhhh…. Kamu hebat sekali…kamu
malahan belum apa-apa nto…… ah ibu bisa aja… kan
Boy-pun bisa bikin ibu begini…kataku nakal… eh kamu
kok tahu Boy?, kamu suka ngintip ya…?, ah Boy sih
belum apa-apa….dia curang suka pake alat pantes aja
ibu suka nggak tahan…. Kamu liat yg terakhir kan…?,
dia pake double dick yg bikin ibu telerr…. Hehe..hehe
tapi ibu udah bales loh…tadi aja waktu ke-warung ibu
mampir rumah-nya dia….ah…cuman 2 ronde…payah
dia…..hihihihi…sambil tersenyum genit..sekarang sini
buka baju-nya dong sayaaamg….mmmph….mmmph….sambil dia
gumuli aku dia cium bibir-ku…oh…nikamaatt-nya guruku
yg montok menggumuli akuuuu……..
Kaos-ku dia buka kemudian dia tarik celana
ku….dan….oooohhhhhh…….dia terkejut melihat ******-ku
yg sdh setengah leher-nya keluar dari celana dalam-ku
rupa-nya dia sdh tegang dari tadi….tapi yg membuat ibu
Tuty selain panjang dan besar-nya urat2 ******-ku
tampak begitu menonjol…., seperti akar pohon yg
menempel di batang-nya…..ibu Tuty
melotot…..wahhhh…Antoooooo….punya kamu besar
sekali…dan bentuk-nya itu
loh…….Ooooohhhh,,,,,,Mmmmppphhhhhh……ssslluurrrrrtt t…..dai
jilat ujung ******ku yg mmebuat aku terhenyak kegelian
tapi nikmat…..Oohhhh……Ibu……ibuuuuuu……..ibu Tuty jilat
batang ku yg urat-nya menonjol kayak di
ukir…….ooohhh…mmmpppphh.h….aarrrggghh…..erangku……. ******
yg sdh menjulang…..tinggi tampak semakin kekar dijilat
dengan bapsu oleh ibu Tuty……ketika dia coba untuk
memasukan ke mulut-nya yg seksi…, hanya kepala
jamur-nya saja yg bisa masuk……mata ibu Tuty terbelalak
menyaksikan pemandangan yg hebat tsb…..tampak
tubuh-nya kembali bergetar menahan gejolak birahi yg
sangat kuat.…….. kemudian dia berdiri dan sambil dia
goyang2-kan toket-nya dia duduki ******-ku pas di
vagina-nya…..Ssssssshhhhhhh….Ooooohhhhhhh……Aaaawwwwwgghhh hhh…ketika
ujung ******-ku mulai menyeruak memek-nya yg basah
karena orgasme pertama tadi……Aaaaaahhhhhhhh……sementara
aku dalam posisi tegang….karena baru pertama kali
kurasakan ******-ku masuk memek
wanita……Oohh…oohh….ibuuuuu………kemudian dengan perlahan
ibu Tuty masukan memek-nya …..terasa di ******ku
lonjakan2 bibir memek ibu Tuty…..melewati ukiran urat
yg menonjol
besaaarrr…….blup….blup…..blesssss…….aaaaaarrrrrrgg ggggwwwwwhhhhh…..sambil
menjerit nikmat ibu Tuty tekan pantat-nya sehingga
******ku habis terbenam ujung ******-ku serasa mentok
diujung lobang memek-nya…sementara ibu Tuty sendiri
meringis sambil dia busungkan dada-nya yg langsung aku
serobot putting-nya dan ku mainkan dengan
lidah-ku…….Ooohhhh….oooohhhh…dia mulai menggerakan
pinggul-nya dan……tiba-tiba…..Aaaaaahhhhhhhh tubuh-nya
bergetar…dia orgasme lagi……hahahaha…padahal aku belum
apa-apa loh…..tubuh-ny abergetar kuat….kemudian lemas
kembali sambil berkata…..Oh…Anto……..kamu sdh bikin aku
orgasme lagiiii……..Oooohhhh…..urat2 ******-mu to ya
ampuuunnnn…..nggak tahan aku…hhhh hhhhhhhhssshhhhh…….
Aku balikkan tubuh ibu Tuty gantian aku yg menindih
dia…..Yesssssss…….dia bergumam…..ayo
sayaaaaaannnngggg….puasin aku
Uuuuufffhhh…Uuuuggghhhh…..aku mulai tarik ******-ku
keluar masuk memek-nya yg jadi sempit….setiap..aku
tarik ada lonjakan dalam jepitan memek-nya karena
urat-ku yg menonjol kayak akar pohon….setiap lonjakan
itu pula ibu Tuty menjerit dan mengerang
nikmat……Uuuuggghhh…Uuuggghhh…Aaaahhhwwwhhhh…….sese kali
dia jepit pantatku dengan paha-nya sambil dia
goyang2-kan pantat-nya maju
mundur…Ooooohhhhhh…oooohhhh.hh…aku hanya bisa
mengerang kenikmatan dg sodokan2 pantat-nya yg
montok….Ooohhh….Oooohhhhh…..enak sekali
bu……oooohhhhh……hhhhhhhsssshhh…hhhsssshhhhhhh…..uuu uuggggghhh
ibu Tuty hanya mendesis dan mengerang. Tanpa terasa
permainan kali ini agak panjang….aku mulai spanning
genjotan-ku mulai semakin cepat & keras…..malah agak
sedikit kasar…..uugh..uugh…uugh…uugh…..demikian
erangan ibu Tuty..sambil mata-nya terbeliak ke-atas
sementara bibir-nya yg seksi terbuka…sesekali
lidah-nya menjilat bibir-nya yg kering……melihat
pmandangan seperti itu aku semakin semangat…kocokan-ku
semakin cepat sambil kuremas toket-nya ku cium
bibir-nya sambil kumainkan lidah-ku didalam rongga
mulut-nya….ibu Tuty hanya mengerang
nikmat…Uuuurrrrggghh.uurrrggh..uurrrghh….aaahhhh.. hhsssshhhh….semakin
cepat kocokan-ku, semakin kasar permainanku…kulihat
ibu Tuty Oh…My god…mata-nya terbeliak keatas hingga
tinggal putih-nya saja…, sementara tangan-nya
terlantang meremas karpet lantai……pantat- montok-nya
bergoyang ,mengimbangi permainan-ku yg semakin
brutal…..Aaaahhhh…aaahhhh…ahaahahhh….aaaahhhh…aaaa wwwwwoooggghhh….dia
menjerit seiring dengan getaran tubuh-nya…aku pun
demikian…….ada getaran aneh di ******ku yg semakin
mendesak…ku kocok…..lebih cepat…leboh cepat….leboh
cepattttttt……..dan Aaaarrgrgrgrgghhhhhhh……….ku remas
kuat toket ibu Tuty …sementara ibu Tuty memluk ku
erat-erat…dia-pun sdh sampai ke puncak
permainannya…AAAAAAAAARRRRRGGGGGHHHHHHHHHHHHH…..ka mi
mengerang dan mengejan bersama-sama…………dg mata melotot
dia menatapku nanar…..menikmati sensasi orgasme yg
begitu
hebat………..10..20..30…..40…detik..Seeeeerrrrrrrrrrr …>Seeerrrr.r.r.r.r……….mani-ku
yg apertama kali keluar membasahi rahim dan memek ibu
Tuty…….Ooooooohhhhhhhh………..kami-pun tergeletak lemas
dengan peluh dan pejuh membajir dimana-mana……
guru yang hiperseks bag.4
 
Copyright Kumpulan Cerita Dewasa © 2010 - All right reserved - Using Fozone Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.